:::: MENU ::::

Wednesday, February 7, 2018


Tanpa disadari banyak orang, warna bibir dapat berubah dari waktu ke waktu.
Banyak faktor yang mempengaruhi warna bibir anda, mulai dari usia hingga kerasnya lingkungan di sekitar anda.
Namun, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merawat warna bibir anda sehingga tidak kusam.
Berikut ulasannya.
1. Memakai Pelembab Bibir
Memakai pelembab bibir adalah cara yang tepat untuk merawat bibir anda secara praktis tanpa banyak menggeluarkan tenaga. Pilihlah produk pelembab bibir yang memiliki kandungan perlindungan UV sehingga melindungi bibir anda dari panasnya matahari yang dapat membuat bibir anda gelap. Pakailah pelembab bibir ketika beraktivitas di dalam maupun di luar rumah untuk menjaga bibir anda selalu lembab. Apabila anda menggunakan lipstick, hendaknya anda mengoleskan pelembab tanpa warna pada bibir anda setelah memakai lipstick untuk tetap mempertahankan kelembaban bibir anda.

Baca Juga : Apa Itu SPF? UVA? UVB?

2. Jangan Terlalu Sering Memakai Lipstick
Cintailah segala sesuatu yang alami. Apabila kegiatan anda merupakan kegiatan santai seperti pergi hangout atau sekedar berkunjung kesuatu tempat, cobalah untuk keluar tanpa menggunakan lipstick. Mulailah dari menggunakan pelembab bibir yang memiliki tone warna alami sehingga anda terlihat lebih alami namun mempesona.

3. Perbanyak Minum Air Putih
Memperbanyak minum air putih membuat bibir anda tampak segar dan tubuh tidak mengalami dehidrasi. Bibir anda akan tanpak segar dan warna pada bibir anda akan lebih terlihat. Jangan mengkonsumsi air mineral dingin (air es), selalu biasakan minum air mineral biasa.

4. Lakukan Perawatan Seminggu Sekali
Lakukan perawatan pada bibir seminggu sekali untuk menghilangkan sel-sel kulit mati disekitar bibir.

5. Hindari Merokok
Rokok dapat menghitamkan bibir anda. Bila anda juga perokok pasif, selalu gunakan masker guna meminimalisir efek dari asap rokok perokok aktif. 

6. Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah
Perbanyak konsumsi sayur dan buah untuk menyehatkan tubuh anda dan juga bibir anda, terutama buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin C dan E.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us