:::: MENU ::::

Sunday, August 18, 2013

Hai.

Hari ini, saya memutuskan menjadi blogger dan membuat sebuah blog.
Blog ini, sejujurnya bukanlah blog pertama saya.
Sebelumnya saya sudah pernah punya blog, tapi sekarang sudah saya hapus karena isinya hanya galau-galau an saya saja wkwk.

Sebenarnya, mengapa saya senang nge-blog adalah karena saya anak rumahan yang kurang suka menghabiskan waktunya keluar-keluar rumah. Karena saya juga suka menulis, menulis apa saja, saya memutuskan membuka blog.

Saya tidak tahu sih, apakah nantinya saya akan rajin ngeblog disini atau ga, tapi yang jelas, saya mencoba "lebih kreatif" dengan membuat konten-konten yang bermanfaat bagi pembaca, bukan hanya curhatan pribadi saya saja. Banyak orang yang menyarankan membuat web, tapi karena saya merasa ini hanyalah kumpulan karya tulis saya, rasanya blogspot sudah cukup menampung.

Saya tidak mau repot-repot beli domain untuk membuat situs yang bukan untuk kepentingan bisnis. Meski......yah, ada juga sih, domain-domain gratis, meski yang pastinya...... bukan .com

Blog ini akan saya isi dengan hal-hal yang saya suka.
Secara keseluruhan, saya menyukai banyak hal. Nah, hal-hal yang saya sukai saya coba kumpulkan disini.
Saya suka membahas kecantikan, karena menurut saya menarik dan berkaitan dengan kesehatan.
Saya suka kesehatan, meski saya tidak hobi makan sayur wkwk tapi sejujurnya, saya cukup peduli dengan kesehatan saya dengan menahan diri untuk tidak makan yang tidak bergizi.
Meski perlu saya aku, saya sering kelepasan juga karena tergoda wkwk
Saya cukup suka pembahasan tentang teknologi, meski saya tidak ahli dalam hal itu, tapi sedikit banyaknya, saya tahu.
Saya suka pembahasan tentang broadcasting. karena kebetulan saya SMK Broadcast, tapi karena Broadcast adalah bidang yang luas sekali, mungkin saya akan memposting tentang broadcasting secara perlahan, karena saya harus memilah dulu mana yang harus saya posting duluan agar pembaca "paham" dan tidak bingung.
Saya juga suka banyak hal lain, saya memutuskan membuat filter "Artikel" guna mengumpulkan artikel-artikel karya tulis saya yang bersifat random.

Nah, karena saya juga sesekali ingin share, saya dirikan juga filter "curhatan" yang isiny curhatan saya dan pandangan saya.
Saya sangat menghargai bagi siapa saja pembaca blog ini yang TIDAK COPAS alias copy paste.
Karena saya sendiri tidak copas.

Saya membaca banyak artikel, kemudian saya rangkum dan saya tulis dengan kalimat saya sendiri, kemudian saya posting disini.

Bagi siapa saja yang membaca pembukaan ini, saya harap dapat memenuhi permintaan yang tertulis.

Nama blog ini, Halmahora.

Gatau juga sih kenapa tiba-tiba kepikiran ini.
Tadinya saya mau tulis Halmahera, tapi karena sudah ada yang pakai, jadi Halmahora.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us