:::: MENU ::::

Wednesday, August 21, 2013




FAKTA
Individu dengan golongan darah B memiliki antigen B pada permukaan sel darah merahnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen A dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah B negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah B negatif atau O negatif.

Posisi kesukaan B apabila berada dalam ruangan asing


SIFAT UMUM
Orang dengan golongan darah B adalah tipe orang yang tidak menyukai aturan yang mengikat.
Mereka adalah pribadi yang bebas, bergerak dengan temponya sendiri dan cenderung memikirkan dirinya sendiri saja. Orang dengan golongan darah B adalah orang yang paling tepat disebut "si cuek". Mereka akan melakukan apa yang mereka suka tanpa peduli dengan perkataan orang lain baik ataupun buruk. Orang dengan golongan darah B adalah orang yang tidak pernah ambil pusing dengan suatu masalah. Bagi mereka, memikirkan masalah matang - matang tidaklah akan membuahkan suatu hasil. Mereka lebih senang bertindak dibanding teori. Disatu sisi, orang dengan golongan darah B adalah orang yang yang sangat kreatif karena jiwa mereka bebas dan mereka suka melakukan berbagai hal baru yang belum mereka coba sebelumnya. Orang dengan golongan darah B biasanya senang melakukan traveling. Jiwa mereka yang bebas tidak pernah membuat mereka berfikir dua kali apabila ingin berpergian ke suatu tempat. Orang bergolongan darah B juga merupakan orang yang blak - blakkan. Mereka biasanya mengatakan apapun yang ada difikiran mereka dengan gamblang. Apa yang di maksud orang bergolongan darah B ini memang bagus karena tidak bertele - tele, namun karena sikap langsungnya terkadang banyak membuat banyak pihak sakit hati karena omongannya yang tajam. Secara kasat mata, orang golongan darah B dapat terlihat sebagai seseorang yang easy going, suka tersenyum dan tidak pernah terlihat memiliki beban hidup. Orang bergolongan darah B sebetulnya tidak terlalu suka di nasehati, namun apabila menyangkut diri mereka dan kesalahan yang mereka buat, golongan darah B akan tetap peduli dan berusaha mendengarkan nasehat itu. Orang bergolongan darah B biasanya tertarik dengan hal - hal yang tidak biasa, demikian juga dengan sikap, yang seringkali di tunjukkan oleh si unik AB.

Type B Overview
SIFAT LAINNYA
1. Mereka cenderung ingin menjadi no.1 diberbagai hal
2. Tidak bisa melakukan multitasking (melakukan banyak hal secara berbarengan), jika dipaksakan, maka akan ada salah satu yang terbengkalai
3. Bisa dikatakan dengan tipe orang yang tidak begitu ingin bergaul dengan banyak orang

Sifat B bila digambarkan dengan asrama pada novel Harry Potter 


0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us