:::: MENU ::::

Wednesday, December 12, 2018


Halo selamat pagi semua
Pada postingan kali ini, saya akan membahas boyband Jepang yang sebelumnya udah pernah dibahas juga disini, yap, boyband dari Stardust Promotion, M!LK


Buat yang gatau M!LK, bisa baca postingan saya yang sebelumnya disini.

Sebenernya udah lama banget mau ngebahas M!LK, berhubung saya adalah fans nya M!LK hehe, tapi karena kesibukkan magang saya akhir-akhir ini, jadinya saya baru bisa posting sekarang.

Seperti yang kalian tau, M!LK awalnya berjumlah 5 orang.

Tapi kemudian, salah satu membernya yang bernama Yamazaki Haruki memutuskan keluar grup dengan alasan pribadi yang sampai detik ini saya juga gatau wkwkwk.

M!LK 4 Member

Tidak seperti portal-portal berita artis Indonesia, portal berita artis Jepang tidak segitu kepo nya dalam mengulik alasan Yamazaki Haruki keluar grup. Kalau si artis sudah bilang privasi, yaudah, mereka menjaga privasi tersebut dan tidak mengulik-ngulik kebenarannya.

Dengan keluarnya Yamazaki Haruki dari grup, otomatis membuat M!LK jadi 4 member.

Saya sendiri sebenernya ga keberatan dengan M!LK jadi 4 member, saya penasaran aja gimana comeback selanjutnya karena Yamazaki Haruki dikenal sebagai imej voice nya M!LK. Yaaaa intinya, suara dia khas banget lah.

Hari demi hari berganti, saya tetep stay nungguin berita M!LK comeback.
Dan jeng jeng jeng! Pada 28 Agustus, M!LK comeback dengan tambahan 3 member baru.

Ngeliat berita yang ada, saya sejujurnya agak-agak kecewa karena konsepnya M!LK jadi rada-rada sama dengan Bullet Train alias senpai nya mereka di EB!DAN.

Tapi begitu denger lagunya Over The Storm, kok kok kok saya demen? wkwkwkwkwk

Intinya saya jadi lebih demen dengan konsep M!LK yang sekarang.

Ini dia member barunya kalo kepo :

1. 
Name : Yamanaka Juutaro
D.O.B : December 23, 2001
Color : White/Silver
Awal ngeliat dia, saya susah banget bedain dia sama Shunta. Tapi kuncinya, muka dia itu kayak lebih "dingin" dibanding Shunta. Saat ini dia belom buka instagram akun. Yaaa moga-moga suatu hari nanti dia bakalan buka akun ig hehe

2. 
Name : Ryubi Miyase (tapi dia selalu nyebut dirinya "Ryubi" doang)
D.O.B : January 22, 2004
Color : Purple
Btw saya liat muka dia kenapa dia jadi lebih mirip Takumi Kitamura wkwkw btw dia punya akun instagram, kalau liat-liat ig dia langsung aja klik disini

3. 
Name : Shunta Sono
D.O.B : May 3, 2002
Color : Red

6 comments:

A call-to-action text Contact us