:::: MENU ::::

Tuesday, September 15, 2015


Sebagai manusia, tentunya kita memiliki kepribadian yang berbeda-beda tiap individu.
Namun ada beberapa sifat khusus wanita yang pasti dimiliki tiap perempuan hanya saja kadarnya berbeda-beda. 
Berikut adalah beberapa sifat wanita yang disukai pria.


1. Cerdas
Se gaul apapun kamu, se cupu apapun kamu, umumnya pria akan memilih perempuan yang cerdas untuk kelak dijadikan istri. Cerdas dalam hal ini tidak hanya soal akademis, namun juga cerdas dalam mengatur emosi, cerdas dalam bertindak, dewasa (tidak kekanak-kanakan), bijak (yang nantinya diperlukan apabila berumah tangga) dan cerdas dalam berbagai hal. Semakin luas pengetahuan seorang perempuan maka biasanya ia memiliki pikiran lebih terbuka dan melihat sesuatu dengan perspektif yang rasional. Namun meski cerdas, umumnya pria tidak suka bila "digurui" oleh perempuan, sehingga bila kamu terlalu angkuh dan sok tahu, bisa-bisa senjata ini jadi boomerang untukmu.

2. Pandai Berbicara
Meski dikenal sebagai mahluk yang cerewet, keahlian ini adalah kelebihan wanita dibanding laki-laki. Pandai berbicara sebetulnya tidak harus cerewet, bawel dan berbicara sepanjang waktu. Pandai berbicara dalam hal ini adalah bisa menempatkan diri terhadap segala sesuatu dengan sesuai. Cara berbicara dengan orang yang lebih tua, cara bebicara dengan teman, cara berbicara dengan anak kecil, dengan kolega kerja bahkan cara berbicara ketika berbelanja di supermarket/pasar bisa berbeda-beda dan dikenal dengan kecerdasan berkomunikasi. Ada perempuan yang pandai sekali berbicara dengan temannya, namun tidak pandai begitu menghadapi atasan kerja atau tidak pandai berbicara dengan orang tua. Seorang perempuan yang memiliki wibawa dan dapat masuk dalam berbagai perbincangan dengan berbagai kalangan memiliki daya tarik tersendiri dimata pria.

3. Memiliki Pendirian
Umumnya memang wanita mengikuti pemimpin, dalam hal ini laki-laki. Namun laki-laki juga menyukai wanita yang memiliki pendirian, paling tidak untuk dirinya sendiri. Bila kamu adalah perempuan penurut yang tidak bisa menentukan sikapmu sendiri tanpa bimbingan orang lain, mulailah untuk merubah kebiasaan tersebut karena pendirian harus dimiliki tiap manusia, terutama bagi perempuan yang nantinya akan menjadi seorang ibu dan mengatur rumah tangga.

4. Feminim
Sama hal nya dengan perempuan yang menyukai laki-laki maskulin, maka laki-laki juga akan lebih menyukai perempuan feminim. Tidak harus berdandan mencolok dan memakai make up tebal, tidak harus juga menyukai warna pink untuk menjadi perempuan berlabel feminim. Jadilah perempuan yang lembut, menyukai kerapihan serta kebersihan, jadilah perempuan yang detail dan rajin bangun pagi, maka anda sudah masuk dalam kategori feminim.

5. Bisa Memasak dan Mengatur Rumah
Bisa memasak umumnya adalah sifat yang tidak disadari membuat pria betah bersama perempuan. Umumnya pria akan mencari perempuan yang ketika ia pulang kerja ke rumah, rumah akan bersih rapih dan ada makanan. Untuk mendapatkan makanan memang bisa hanya dengan cara membeli, namun memiliki istri yang pandai memasak akan menjadi nilai lebih.


0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us