:::: MENU ::::

Tuesday, March 3, 2015

Seringkali kita merasa rambut kita tipis dan tidak bervolume
Mau pakai bahan kimia takut ga cocok dan iritasi
Orang dulu bilangnya di botakin, tapi gimana semisal kalo tumbuhnya lama?

Berikut ini adalah postingan yang tepat buat kamu yang ingin menyuburkan rambut dengan cara alami


1. Lidah Buaya

Memang sudah dari dulu tanaman ini terkenal bisa menyuburkan rambut. Bahkan kalau kita lihat di iklan - iklan shampoo, pasti ada kan produknya yang mengandung ekstrak lidah buaya? Namun bila kamu ingin lebih pol - polan lagi memakai tanaman ini sebagai obat penyubur rambutmu, kamu bisa menggunakannya sebelum keramas. Hendaklah basahi dulu rambutmu dan oleskan lendir lidah buaya ini dari akar sampai ujung rambut dan diamkan selama 10-20 menit. Selama selang waktu tersebut, pijatlah kulit kepalamu dengan lembut baru bilas dengan air (bila habis itu kamu keramas juga tidak apa - apa)

2. Telur

Telur dalam penggunakan perawatan rambut memang sudah digunakan sejak...........zaman nenek saya muda mungkin hehehe penggunaan telur ini sebenarnya sangat merepotkan hehehe tapi gapapa kalau kamu mau coba, caranya sih dengan mengoleskan telur kuningnya ini ke rambut kamu. Seluruh rambut ya. Namun kalau kamu harus kuat - kuat sama baunya dan ke tidak praktisan bahan yang satu ini hehehe

3. Minyak Zaitun
Minyak yang satu ini memang memiliki segudang manfaat, salah staunya adalah menyuburkan rambut. Caranya? cukup oleskan minyak ini pada pangkal rambut kamu (pas di kulit kepala ya), terserah sih mau sebelum atau sesudah mandi. Biasanya sih sebelum ya, soalnya kalau sesudah nanti lengket dan tidak nyaman. 

4. Minyak Kemiri

Yang satu ini sebenarnya sudah banyak dijual dalam bentuk kemasan dan wangi nya sudah tidak terlalu menyengat dan cenderung wangi yang menyenangkan. Caranya cukup oleskan minyak kemiri sebelum mandi seperti cara yang kamu lakukan dengan lidah buaya lalu bilas dengan air. Minyak ini juga mampu menghitamkan rambut

5. Air Kelapa

Kalau yang satu ini adalah cara paling simple. Air kelapa ini tidak pelu kamu oleskan ke rambut, melainkan cukup diminum saja. Ya, benar, anda tidak salah baca kok wkwk cukup diminum saja karena kandungan air kelapa ini mampu menjaga kesuburan rambut dan menjadikan kilau hitam rambutmu jadi lebih bercahaya. Namun, untuk konsumsi yang terbaik, pilihlah kelapa muda yang tanpa menggunakan gula tambahan. Jadi usahakan minum yang benar - benar alami ya.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us