:::: MENU ::::

Friday, June 22, 2018


Diliat dari judulnya, udah jelas banget ini adalah ranah "curhatan" saya.
Oke, karena ini curhatan, kayaknya saya akan ganti kata saya dengan gue biar lebih akrab.

Aslinya gue sempet ragu kenapa harus nulisin hal ini disini, dimana bisa dibaca oleh kalian semua termasuk orang yang saya maksud disini. Meski gue juga ga yakin sih dia bakal maen-maen ke blog ini dan baca tulisan ini.

Oke sebelum kepanjangan. Ini gue potong disini dulu. Klik "readmore"


Jadi, ini kejadian udah lama sebenernya. Bukan udah lama sih, lebih tepatnya "berlangsung agak lama".
Jadi, gue ini suka banget memimpikan satu orang di masa lalu gue dulu secara berkala.
Ada kali seminggu sekali mimpiin orang itu. Mimpi nya gapernah jelas dan mimpinya tuh malah bikin gue frustasi.

Kenapa gue frustasi? Karena orang ini, orang yang ada di dalam mimpi gue ini tidak bisa ditemui ataupun diajak ngobrol. Biasanya kan kalo mimpi berkala itu ada sesuatu yang ingin disampaikan atau apalah ya gitu. Nah gue nih mencoba berinteraksi lah sama orang ini tapi orang ini kayak gamau gitu. Gatau ya, orang ini kayaknya benci gue banget sehingga dia kayaknya males sama gue dan oke......yaudah, gapapa.

Tapi kenapa gue mimpiin dia berkala selama seminggu sekali dan hal ini udah berlangsung selama satu tahun. Sumpah, gue ga boong, mimpi terus-terusan selama satu tahun itu melelahkan banget. Mimpi ini juga ya muncul gitu aja. Bukan karena gue mikirin dia, atau gue keingetan dia, engga. Yaudah, kadang gue abis sibuk ngapa-ngapain, trus gue tidur. Ga inget dia, ga mikirin dia, eh malemnya gue malah mimpiin dia. Kayak aneh gitu loh.

Di setiap mimpi, orang itu gapernah ngobrol sama gue. Dia kayak susah banget diajak ngomong dan ditemui. Di mimpi, gue selalu jadi orang yang ngejar - ngejar dia. Tapi dia ya entah tiba-tiba ilang, pergi gitu aja, kabur dsb. Kayak duh, kenapa deh ini.

Sejujurnya kalo gue merasa gue berlebihan kayaknya ga juga sih. Siapa gitu loh yang pernah mimpiin orang selama berkala seminggu sekali selama setahun?
Dan orang ini sulit sekali gue ajak komunikasi wkwk ya entah dia ga bales sapaan gue lah, akunnya di protect lah, gue di block lah. Kayak emang udah menutup jalan.

Yaaa......gue sih ga masalah semisal dia emang mau benci gue, mau block gue, mau kunci akun dia, ya itu hak-hak dia, gue juga ga rusuh kali ya hehe. Cuma kalo emang dia benci gue kenapa juga gitu gue malah mimpiin dia secara berkala selama seminggu sekali?

Ayolah, kalo emang ada ganjelan ya ngomong aja.

Kayak semisal dia mau bilang dia benci gue banget yaudah ngomong aja. Gue ga paham juga sih ini kenapa gue mimpiin dia kayak gajelas aja gitu loh kenapa juga gue mesti mimpiin dia, dan orangnya harus dia dan model mimpinya sama?

Like, apa sih maksudnya?

Gue pun mencoba tidak menghubungi dia lagi karena yaaahhh.........percuma juga sih, orang gue di block, akunnya di protect dan lain-lain. Jadi gue mencoba cuek bodo amat lah ya mau ngapain kek. Gue yakin banget mimpi itu akan berhenti dengan sendirinya dan boom!! gue mimpi lagi ......

Ampe sekarang mimpinya.

Gue selalu bertanya ke orang-orang apa sih kira-kira maksud dari mimpi-mimpi itu. Dan orang-orang selalu bilang

1. Kalau lu mimpiin orang secara tiba-tiba,tandanya orang itu lagi mikirin lu
Terdengar manis, tapi gue sendiri ga yakin orang itu mikirin gue. Kayaknya ga mungkin aja gitu. Kan dia benci gue wkwkwk.

2. Kalau lu mimpiin orang terus menerus tandanya dia kangen sama lu
Kayaknya ga juga. Kalo dia kangen logika nya harusnya dia mau ngobrol sama gue lah ya, paling minim. Lah kalo kasus kali ini kan engga.

3. Kalau lu mimpiin orang terus menerus tanpa sebab bisa jadi lo jodoh.
Well..........agak serem sih ya membayangkan gue jodoh sama orang itu. Ga, bukannya gue benci orang itu. Ga, gue ga benci dia, sama sekali ga. Cuma gue serem aja semisal gue jodoh sama dia, dan kondisinya dia benci banget sama gue. Like, kebayang ga sih semisal lu jodoh sama orang yang benci banget sama lu? wkwk Ya, gue sih ga sok tahu ya urusan jodoh kan gue juga ga paham sih alur yang diciptakan tuhan tuh kayak apa, tapi yaa.......kayak judul-judul sinetron, "Benci Jadi Cinta" kayak nya sangat dangdut deh dan kayaknya orang itu gabakal suka sama gue wkwkw

4. Mungkin Itu Cuma Mimpi
Oke. Ini kalimat paling jujur + sedikit nyesek yang pernah gue denger. Tapi sejauh ini, inilah yang gue terima meski dalam otak gue "Kalau cuma mimpi kenapa juga ya kudu seminggu sekali dan orangnya sama?"
Tapi karena gamau terlalu larut dalam halusinasi, gue memutuskan "oke ini cuma mimpi".
Meski tiap kali gue yakin gabakal mimpiin dia, gue pasti bakal mimpiin dia wkwk I don't know why.

Intinya berkat mimpi berkala gue ini, gue semakin bingung tujuh keliling sepuluh putaran tiga perempatan. Ya, bingung banget wkwkw kayak mimpi gue kayak punya arti tapi gue sendiri ga paham artinya apa dan mimpi gue absurd banget wkwk

Mungkin ada yang pernah ngalamin hal ini juga?

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us