:::: MENU ::::

Friday, January 12, 2018


Sebagai manusia, pasti kalian punya warna favorit masing-masing kan?
Nah kenapa sih warna favorit orang-orang bisa berbeda-beda?
Trus ada ngaruhnya ga warna favorit seseorang sama kepribadian?

Ada dong, mau tau?

Yuk, klik readmore
1. Hitam

Bila Menyukai Warna Hitam
Kamu orang yang tidak banyak omong, tidak menyukai gossip dan malas untuk ikut-ikut ngobrol yang ga penting di lingkungan kamu. Kamu cenderung bicara blak-blakan, terus terang dan kadang menyakitkan, tapi disatu sisi kamu mengatakan kejujuran. Kamu adalah pribadi yang kuat dan cocok untuk menjadi pemimpin. Orang-orang yang berada dalam satu tim dengan kamu cenderung percaya dengan kamu karena kamu orang yang bisa diandalkan. Meski kamu tidak banyak omong, bukan berarti kamu tidak bisa becanda, kamu memang kelihatan keras diluar namun setelah orang-orang bergaul dengan kamu, kamu ternyata orang yang cukup asik juga kok. Kamu tidak bisa diperdaya orang lain, sekali kamu diperdaya orang lain, kamu akan marah besar.
Bila Tidak Menyukai Warna Hitam
Kamu cenderung pribadi yang menyenangkan dan membawa keharmonisan dalam kelompok.

2. Putih

Bila Menyukai Warna Putih
Kamu orang yang sangat menyukai kejujuran, ketulusan dan keikhlasan. Kamu selalu melakukan 3 hal itu dalam hidupmu dan mengharapkan orang lain untuk bersikap sama. Kamu sangat membenci kebohongan dan kecurangan. Kamu biasanya memiliki sedikit teman untuk kamu percaya ketika curhat, namun banyak orang yang percaya padamu ketika curhat. Kamu cenderung tidak suka konfrontasi dan menghindari pertikaian. Bila marah, kamu biasanya hanya diam dan memilih mejauh. Kamu memiliki pikiran yang dalam tentang kehidupan kamu.
Bila Tidak Menyukai Warna Putih
Kamu cenderung tidak suka kata "Lemah" dan tidak mau terlihat "lemah".

3. Merah

Bila Menyukai Warna Merah
Kamu memiliki semangat hidup yang sangat tinggi dan suka melakukan sesuatu dengan cepat. Kamu tidak suka berlama-lama mengerjakan sesuatu karena kamu cepat bosan. Kamu creative, energik, positif dan tidak suka dengan kekalahan. Kamu biasanya suka humor-humor dan hal-hal baru. Kamu tidak suka orang yang putus asa dan tidak memiliki semangat hidup. Kata "bersabar" tidak ada dalam kamus kamu, karena kamu suka melakukan tindakan. Kamu tertarik dengan orang-orang creative dan tahan banting seperti kamu. Kamu bisa bekerja dalam tekanan dan apabila kamu menjadi pemimpin, kamu akan memimpin dengan penuh energi. Kamu adalah orang yang membangun suasana dalam tim kamu.
Bila Tidak Menyukai Warna Merah
Kamu cenderung membiarkan orang lain melangkahi kamu.

4. Biru

Bila Menyukai Warna Biru
Warna biru memiliki perbedaan sifat. 
Bila kamu menyukai biru muda/biru langit, kamu cenderung orang yang suka hidup santai dan mengawang-ngawang. Kamu tidak suka diburu-buru, dan tidak melihat manfaat dari sifat terburu-buru tersebut. Kamu cenderung tidak pernah memikirkan kesedihan terlalu dalam, namun juga tidak pernah memikirkan kesenangan terlalu dalam juga.
Bila kamu menyukai biru laut/biru langit malam, maka kamu adalah orang yang sangat serius yang tidak bisa diganggu gugat apabila sudah memiliki tujuan. Kamu suka to the point, apa adanya dan melakukan segalanya untuk tujuan kamu.
Bila Tidak Menyukai Warna Biru
Kamu cenderung mudah panik dan mudah takut dengan pikiran-pikiran negatif.

5. Pink

Bila Menyukai Warna Pink
Kamu lembut, menyukai hal-hal yang manis, sensitif terhadap perasaan orang lain dan juga perasaanmu sendiri, takut tua dan sedikit manja. Kamu biasanya sangat menyukai masa kanak-kanak dan selalu ingin kembali kemasa-masa tersebut. Kamu tidak suka orang yang kasar dan bicara seenaknya. Kamu biasanya menyukai hal-hal yang membahagiakan diri kamu sendiri seperti perawatan tubuh.
Bila Tidak Menyukai Warna Pink
Kamu cenderung dewasa.

6. Ungu

Bila Menyukai Warna Ungu
Kamu adalah orang yang melakukan sesuatu dengan hasil terbaik. Kamu selalu melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh dan kamu bisa dengan mudah menjadi yang terbaik dibanding yang lain. Kamu lama dalam mengambil keputusan untuk dirimu dimasa depan, namun kamu tidak pernah goyah dalam melakukan sesuatu ditengah-tengah. Kamu selalu tau cara menyelamatkan diri kamu dari saat-saat sulit. Kamu orang yang sangat easy going dan percaya diri terhadap diri kamu.
Bila Tidak Menyukai Warna Ungu
Kamu cenderung mandiri.

7. Kuning

Bila Menyukai Warna Kuning
Kamu adalah orang yang spontan, ceria, menyukai petualangan, ilmu pengetahuan dan suka belajar. Kamu gigih dan berani mengambil resiko. Kamu tidak peduli apakah kamu cerewet atau bukan, rasa keingin tahuan kamu sangat besar terhadap apapun. Kamu cuek dan tidak pernah ambil pusing apa kata orang. Kamu orang yang sangat optimis dan ambisius. Kamu adalah tipe yang selalu belajar dari apapun yang kamu alami, yang kamu lihat, yang kamu dengar dan dari segala pengalaman kamu.
Bila Tidak Menyukai Warna Kuning
Kamu cenderung menyukai ketenangan,

8. Orange

Bila Menyukai Warna Orange
Kamu tidak suka berfoya-foya dan menghabiskan uang, kamu sangat teliti terhadap apa yang kamu lakukan di hidup kamu dan kamu mendambakan kehidupan seimbang yang tentram. Kamu tidak suka berbicara keras-keras dan mengobrol sesuatu yang tidak ada faktanya. Kamu sangat pemikir dan logika. Biasanya kamu tidak terlalu menyukai acara-acara ramai seperti reunian, pesta pernikahan dan arisan.
Bila Tidak Menyukai Warna Orange
Kamu cenderung suka pesta dan bersenang-senang.

9. Abu-Abu
Bila Menyukai Warna Abu-Abu

10. Hijau

Bila Menyukai Warna Hijau
Kamu adalah teman idaman semua orang. Kamu memiliki aura positif yang kental dan kamu membawa kenyamanan bagi orang-orang disekitar kamu, kamu biasanya suka tertawa, suka bercanda dan bisa melakukan multitasking dengan baik. Kamu bisa mengerjakan pekerjaan berat dengan perasaan senang riang dan kamu terkenal dengan imej bahagia yang kamu pancarkan setiap hari. Meski memiliki banyak teman, kamu suka ketenangan dan menikmati waktu-waktu sendirian kamu dengan baik.
Bila Tidak Menyukai Warna Hijau
Kamu cenderung sulit mendapatkan teman.

11. Silver/Emas
Bila Menyukai Warna Silver/Emas
Kamu menyukai kemewahan dan menganggap diri kamu penting. Kamu suka memanjakan diri kamu dengan hal-hal yang kamu sukai. Disatu sisi, kamu sangat loyal dan tidak pelit. Kamu tidak pernah mempermasalahkan balas budi seseorang, karena menurut kamu melakukan pertolongan kepada teman atau saudara kamu adalah yang terpenting. Kamu orang yang sangat independent, kamu memiliki rencana hidupmu sendiri. Saat kamu marah biasanya kamu tidak terlihat marah, kamu biasanya akan bertingkah sama saja seperti saat kamu tidak marah, namun dalam hati kamu mencatat apa dan siapa yang membuat kamu marah sehingga di masa mendatang kamu punya "catatan tersendiri" terhadap orang tersebut.
Bila Tidak Menyukai Warna Silver/Emas
Kamu adalah pribadi yang down to earth dan berjiwa besar.

12. Cream

Bila Menyukai Warna Cream
Kamu orang yang tidak terlalu tinggi dalam bermimpi dan suka mengobservasi. Kamu tidak pernah melakukan sesuatu secara mencolok pertama. Kamu suka memperhatikan dan seringkali terlihat manis karena kamu tertutup terhadap orang-orang yang ingin mengenal kamu. Kamu suka keindahan yang sederhana,
Bila Tidak Menyukai Warna Peach
Kamu cenderung suka bertindak duluan dan menjadi trensetter.

13. Coklat

Bila Menyukai Warna Coklat
Kamu adalah pribadi yang down to earth, tidak pernah menyombong dan tidak suka perhatian lebih yang orang lain berikan padamu. Kamu tidak suka melakukan kebaikan yang diketahui orang lain. Kamu juga suka hidup apa adanya dan tidak berlebihan. Kamu cenderung suka waktu-waktu sendirian dan dapat bersenang-senang dengan diri kamu sendiri. Kamu orang yang ramah.
Bila Tidak Menyukai Warna Coklat
Kamu cenderung menuntut kepastian segala hal.


0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us