:::: MENU ::::

Wednesday, May 3, 2017




Hai, hari ini saya akan membahas tentang profil seorang member boyband dan juga seorang aktor cilik dari Jepang yang sepertinya masih belum banyak profil yang bisa di dapatkan karena dia masih terhitung newbie.

Apa yang membuat saya merasa perlu menuliskan profilnya adalah karena saya suka dia wkwkwk.
Saya pertama kali melihat Itagaki Mizuki lewat Ao Haru Ride, sebuah film live action yang diadaptasi dari anime dan manga. Saya sebenarnya bukan penggemar anime atau manga romantis, tapi khusus yang satu ini saya harus akui, saya suka dengan alur ceritanya dan penggambaran visualisasi pada animenya.


Anime Ao Haru Ride/Blue Spring Ride adalah anime dengan alur yang sangat pelan, bikin gemes pada saat menontonnya. Nah pada saat keluar versi film live actionnya, sejujurnya awalnya saya mau nonton karena liat Tsubasa Honda wkwk. Saya ga begitu tau sih akan seperti apa filmnya (pada waktu itu) kalo diperanin oleh Masahiro Higashide. Tapi yasudah, akhirnya karena kepo, saya nonton saja. Dan pada saat menonton.....bukannya fokus ke Masahiro Higashide, saya malah fokus ke pemeran pendukung yang jadi Kou Mabuchi kecil.


Ganteng.
Abis.

Sumpah deh, hampir kayak bule.
Dan setelah susah payah nyari nama list pemain, akhirnya saya menemukan bahwa pemeran Kou Mabuchi kecil ini bernama Itagaki Mizuki.


Mizuki lahir tahun 2000, 25 Oktober. Lahir 25 Oktober ini otomatis zodiac Mizuki Scorpio ya.
Ternyata dia juga member dari sebuah boyband bernama M!LK dari EB!DAN, bagian dari agensi Stardust.


Jadi dia ini bisa dibilang seagensi sama DISH//, Momoiro Clover Z dll.
Itagaki Mizuki ini anaknya ternyata sangat-sangat cerewet wkwk diliat dari banyaknya video M!LK yang saya tonton, meski ga sebawel Sano Hayato tapi ternyata dia cukup talkative, tidak sekalem yang saya duga wkwk.

Mizuki punya 1 kakak perempuan. Hobinya dia banyak banget, mulai dari baca, berenang, maraton, futsal, berenang....kayaknya dia emang demen banget olahraga sih, keliatan dia di umur 15 aja udah tinggi banget. Dan hobinya yang terakhir adalah,......selfie pake handphone.

Ya memang kids jaman now, dia suka banget selfie, bisa diliat dari update M!LK, dia suka selfie pake filter B612. Herannya, banyak orang yang suka bilang, orang yang pake filter B612 cenderung keliatan alay. Tapi Mizuki, mungkin karena emang dasarnya udah ganteng, jadi ya ganteng-ganteng aja wkwk.


Mizuki ini punya role atau peran di boyband M!LK sebagai Orange Float Milk.
Jadi konsep M!LK sendiri itu kayak gimana yaa..... kayak sekumpulan cowok-cowok cute, manis, masih fresh teenager awal dan mereka itu konsepnya ceria, jadi konsep M!LK sendiri tuh mereka berlima punya keunikan yang berbeda-beda, dan itu di ibaratkan seperti rasa-rasa susu wkwkw.


Jadi karena Mizuki berperan sebagai Orange Float Milk, dia identik dengan warna Orange.
Dia ini anggota termuda dalam grup. Meski dia anggota termuda dalam grup, dia anak yang paling tinggi dalam grup wkwkwk. Tinggi Mizuki Itagaki 178,1 cm.
Itu waktu dia umur 16 tahun kali ya, mungkin sekarang udah nambah tinggi.
Dia bergolongan darah A.
Dia disebut-sebut mirip sama senpainya di EB!DAN, Takumi Kitamura.
Dan saya pribadi pun setuju wkwk.

With Takumi Kitamura

Mizuki ini.......pernah jadi model di berbagai majalah fashion teenager. Dia pernah jadi model Adidas juga bareng Mahiro Takasugi. Dia juga jadi model video klip berbagai artis diluar Stardust.

Mizuki ini, sejauh berita yang saya dapet belom punya pacar wkwk.
Gatau juga sih, itu kan masuknya privasi ya jadi gabisa semua orang tau juga, tapi kalo ga salah sih belom punya pacar. 

Oya dia ini punya instagram loh.
Kalo yang kepo, bisa kepoin instagramnya di sini

Mizuki anaknya bisa dibilang agak gamau diem, apalagi kalo udah bareng anak-anak M!LK terutama Sano.

Ok segitu dulu kayaknya pembahasan tentang Mizuki, I hope I can update this later. 

2 comments:

  1. Wahh, w pikir cuma aku doang yg langsung salfok ama kou kecil

    ReplyDelete

A call-to-action text Contact us