:::: MENU ::::

Wednesday, June 28, 2017


Selama ini, mimpi perempuan umumnya terbagi menjadi dua jalur. Menjadi ibu rumah tangga atau menjadi wanita karir. Banyak yang mengaku bosan menjadi ibu rumah tangga dan banyak juga yang mengaku tidak suka menjadi wanita karir karena dianggap memiliki citra yang kurang baik di masyarakat.
Namun, tahukah kamu menjadi wanita karir ternyata mendatangkan keutungan sendiri? 
Apakah itu?
Klik readmore
1. Tidak Bergantung Suami
Bila kamu menjadi wanita karir, hal yang paling mendasar adalah kamu menjadi wanita yang mandiri dan tidak bergantung suami. Kamu akan lebih memikirkan hal-hal praktis yang efisien ketimbang membuang-buang waktu untuk selalu bergantung pada keputusan suami. 

2. Memiliki Uang Sendiri
Memiliki uang sendiri jelas menjadi keuntungan bagi wanita karir karena tidak perlu menunggu penghasilan suami. Uang itu bisa kamu gunakan untuk dirimu sendiri atau menyisihkannya sedikit untuk keperluan keluarga. Karena memiliki uang sendiri, kamu berfikir lebih bebas dan melakukan apapun yang kamu mau baik untuk dirimu atau untuk anak. Kamu bisa berbelanja baju-baju bagus tanpa takut omelan suami karena kamu memakai uangmu sendiri. Kamu bisa mengatur keuangan lebih baik karena sumber penghasilan rumah tangga kamu tidak satu. 
 
3. Tampil Baik Setiap Hari
Bila kamu memiliki mimpi tampil cantik setiap hari, maka profesi wanita karir akan menjadi pilihan yang tepat. Memakai pakaian bagus tiap hari bukan tanpa sebab, kamu tentu harus tampil baik untuk sekedar ke kantor apalagi bertemu klien kamu kan? Sebagai wanita karir kamu jarang tampil jelek dan tidak terurus.

4. Memiliki Banyak Relasi
Memiliki banyak relasi adalah keuntungan lain yang di dapat dari pekerjaan kamu sebagai wanita karir. Kamu akan memiliki inovasi-inovasi yang terus berkembang dan bisa-bisa menjadi bisnis baru kamu. Kamu akan dikelilingi oleh orang-orang baik yang memiliki inovasi kedepan sehingga kamu akan terus memperbaiki diri.

2 comments:

A call-to-action text Contact us